Asuransi Keluarga AXA Tigaraksa

Asuransi Keluarga AXA Tigaraksa
Asuransi merupakan bentuk pertanggungan dalam rangka menghadapi risiko kerugian yang muncul secara tidak terduga. Asuransi merupakan upaya memindahkan risiko yang akan dihadapi seseorang di masa mendatang untuk dipikul atau ditanggung oleh pihak lain sebagai bagian usaha dari pihak lain tersebut. Berbagai jenis bantuan asuransi melindungi Anda dan orang yang Anda cintai dengan cara yang berbeda terhadap biaya kecelakaan, sakit, cacat, dan kematian.
Asuransi Keluarga dari AXA memberikan paket-paket pilihan untuk pertanggungan keluarga sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda.

Selain memberikan Solusi Proteksi, Perlindungan jiwa menyeluruh dengan manfaat maksimal bagi Anda dan keluarga, Asuransi Keluarga AXA juga akan memberikan perlindungan keuangan bagi Anda dan Keluarga. 

Asuransi dan Tabungan Keluarga AXA berguna untuk melindungi keuangan Anda agar dana yang anda kumpulkan selama ini tidak habis karena kejadian yang tidak terduga, atau bila sesuatu terjadi pada Anda/Orang tua, Keluarga Anda terjamin secara finansial.
Asuransi Keluarga AXA akan memberikan,

  • Dana darurat keluarga
  • Dana pendidikan anak
  • Dana pensiun di hari tua/ masa depan yang lebih baik

ANDA hanya bayar premi, AXA akan menjamin rencana keuangan anda terlaksana.

Kami siap membantu Anda, silahkan menghubungi kami



SEGERA.. call-sms
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com
BBM 7E81706E  WhatsApp  08562863962